Senin, 17 Maret 2014

Pesan Singkat, Penuh Makna

Pesan Singkat, Penuh Makna
Sesuatu hal pasti dapat terjadi jika mau berusaha, berdoa, dan bersabar.
                Sidoarjo- Para anggota FTS (forum tinta santri) sudah berada diresto FAST CHICKEN dikawasan Wadungasih, Buduran Sidoarjo pada Kamis (30/1). Dengan perasaan bingung, gugup bercampur senang. Tidak ada yag menyangka apa yang terjadi. Namun pada akhirnya mereka mengerti sedang apa mereka disana, yakni untuk belajar menulis dan berbisnis.
                Disana mereka belajar berbagai banyak hal mulai dari cara memasak, cara memulai bisnis, cara wawancara, serta bimbingan bagaimana menjadi penulis dan pembisnis yang handal. Salah satu kuncinya adalah dengan berpegang teguh pada 3 Bir yakni Birusaha, Birdoa, Birsabar. Itulah kunci yang telah disampaikan oleh Dina. Dia adalah anak dari H.Zainul Muslimin selaku pemilik resto FAST CHICKEN. Namun bukan hanya Dina yang memberikan motivasi, H.Zainul juga memberikan motivasi yang tak kalah hebat. Beliau dengan semangat tinggi memberikan motivasi karena beliau ingin anak-anak muda dapat termotivasi mendirikan resto yang berlebel halal dari seorang muslim.
                H.Zainul Muslimin mengatakan, “Saya berharap akan semakin banyak orang yang membuat resto seperti ini, karena yang mudahlah kelak yang akan meneruskan.” Ungkapnya dengan penuh harapan.
                Maka sesuatu hal pasti dapat terjadi jika mau berusaha, berdoa dan bersabar.

By: Nadiya Nur Cahyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar